Figure Baru 2B NieR: Automata Dari FLARE Terlihat Mengagumkan

NieR2BFlare 6
“Detail figure 2B dari FLARE”

Dengan berbagai kesuksesan yang telah diraihnya lewat game NieR: Automata yang dirilis tahun lalu, nampaknya tidak menghentikan langkah Square Enix untuk mendapatkan pundi-pundi melalui aset dari gamenya tersebut.

Hari ini FLARE memperlihatkan sebuah figure baru dari protagonis NieR: Automata, yaitu 2B, figure ini dibuat oleh Mitsumasa Yoshizawa dan telah memiliki lisensi resmi dari Square Enix. Mitsumasa Yoshizawa sangat terkenal di dunia figure, ia juga telah membuat berbagai figure dengan detail yang mengagumkan, contohnya adalah Bayonetta dan Sylvia dari No More Heroes yang sebelumnya telah sukses dipasaran. Seperti yang kalian lihat, figure 2B yang masih berupa prototype tersebut nampak memiliki detail yang mengagumkan.

Pada tahun 2017 lalu Square Enix juga telah mengumumkan official figure 2B yang lain, official figure tersebut akan dirilis pada Mei 2018 mendatang dengan harga $89.99. Sedangkan figure dari FLARE yang satu ini masih belum memiliki harga dan tanggal rilis pasti. looks so gorgeous.

Exit mobile version