Figure Baru Atelier Ryza Perlihatkan Ryza dengan Pakaian Renang yang Seksi

Atelier Ryza Figure Seksi

Muncul lagi sebuah merchandise baru untuk karakter Reisalin “Ryza” Stout dari game Atelier Ryza. Karakter protagonist game buatan developer Gust ini tampak tidak ada hentinya memproduksi berbagai merchandise menarik untuk waifu satu ini. Kini, sebuah figure baru Atelier Ryza memperlihatkan Ryza dengan pakaian renang yang seksi.

Waduh, seperti apa figure baru Ryza ini? Hmm, daripada penasaran dan mengkhayal yang tidak-tidak, yuk kita cari tahu bersama!

Figure Baru Ryza dengan Pakaian Renang yang Seksi

Informasi ini berasal dari toko online bernama spiritale yang menjual berbagai macam merchandise anime seperti figure dari Jepang. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter resminya, spiritale mengumumkan figure baru karakter Ryza dengan pakaian renang yang seksi.

Figure tersebut berdasarkan karakter desain gambar resmi game Atelier Ryza 2 yang dibuat oleh artist game-nya, yaitu Toridamono. Kalian bisa lihat figure baru Ryza dari game Atelier Ryza di bawah ini.

Figure Baru Atelier Ryza Perlihatkan Ryza dengan Pakaian Renang yang Seksi 3

Informasi Lanjut Mengenai Figure

Figure terbaru Ryza yang mengambil desain berdasarkan game Atelier Ryza ini memiliki ukuran 1/6. Berdasarkan informasi yang didapatkan, spiritale rencana akan merilis figure baru Ryza ini pada bulan Juli 2022.

Publikasi prototype berwarna telah dirilis!
Figure Ryza dengan pakaian renang berwarna putih berukuran 1/6 dari game Atelier Ryza 2 Lost Legends & the Secret Fairy.
Prototype berwarna telah dipertunjukkan untuk pertama kalinya pada hari ini. Ryza yang semangat dengan pakaian renang putih terlihat imut! Mohon untuk menunggu sedikit lebih lama lagi bersamaan dengan pembukaan pre-order.

Prototype Figure Baru Ryza Memiliki Senyum yang Bikin Gamer Pria Geregetan

Figure Baru Atelier Ryza Perlihatkan Ryza dengan Pakaian Renang yang Seksi 4

Sementara itu pada bulan November 2021 yang lalu, sebuah protoype figure Ryza pun telah diperlihatkan. Figure trsebut memperlihatkan Ryza dengan senyum yang bikin gamer pria geregetan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai figure baru Ryza dari game Atelier Ryza dengan berpenampilan pakaian baju renang yang seksi. Apakah kalian tertarik membeli figure waifu ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier, Atelier Ryza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version