Figure Lady Dimitrescu dari CP x LC Studio yang Sangat… ‘Menegangkan’

Lady Dimitrescu

Walau memang pamor sang vampir antagonis Resident Evil Village — Alcina Dimitrescu semakin memudar, digdayanya sebagai wanita tinggi hampir tiga meter dengan tubuh elok nan semok tentu masih bisa diabadikan dalam berbagai medium, salah satunya seperti figure yang bisa dipajang oleh para fans.

Figure akan Lady Dimitrescu memang telah banyak bermunculan, namun kolaborasi antara LC dan CP Studio baru-baru ini bisa dibilang melahirkan sebuah maha karya figure yang tidak hanya menawan, tetapi juga… ‘menegangkan’. Kamu bisa cek penampakan Lady Dimitrescu dalam balutan busana lingerie di bawah ini.

Figure Lady Dimitrescu dari CP x LC Studio yang Sangat... 'Menegangkan' 4
Figure Lady Dimitrescu dari CP x LC Studio yang Sangat... 'Menegangkan' 5

Figure Lady Dimitrescu yang terbuat dari resin ini tersedia dalam skala 1/6 dan 1/4, kemudian juga hadir dalam tiga versi pilihan; Standard, Advanced dan Hidden: Black Stockings.

Figure Lady Dimitrescu dari CP x LC Studio yang Sangat... 'Menegangkan' 6

Kabar gembira buat kalian yang engas, semua figure Lady Dimitrescu ini bisa kamu lepas busananya jika ingin lebih ‘menikmati’ detail keseluruhan tubuhnya. Khusus untuk standard, kamu hanya bisa melepas bagian tubuh atasnya.

Figure Lady Dimitrescu dari LP x CP Studio ini dibanderol mulai dari $394,99 atau sekitar 5.6 juta rupiah, belum termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya bisa kamu cek di beberapa official store seperti FavorGK, FNC, Toy Okoku, GameHarbors dan FigureAce.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Lady Dimitrescu atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version