Dedikasi Tinggi Gamer Buat Figure Ranni the Witch Elden Ring yang Keren

Figure Ranni The Witch Elden Ring

Ranni the Witch di game Elden Ring sangat populer dikalangan para gamer. NPC yang satu ini memiliki banyak peran penting dalam insiden yang terjadi di Elden Ring dan juga Questline yang sangat panjang untuk bisa diselesaikan serta mendapatkan Ending-nya. Jangan lupakan juga bagaimana Ranni the Witch memiliki banyak penggemar dengan berbagai macam alasan. Bahkan baru-baru ini, seorang gamer membuat figure Ranni the Witch sebagai bentuk dedikasinya.

Seperti apa figure Ranni the Witch buatan gamer ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Figure Ranni the Witch Elden Ring Buatan Gamer

Sebuah akun Twitter bernama @YharnamWorkshop membagikan foto yang memperlihatkan karya miliknya berupa figure Ranni the Witch dari game Elden Ring. Figure tersebut memperlihatkan bagaimana Ranni terlihat sedang memberikan pelukan hangat kepada Blaidd the Wolf selaku pelayan setianya.

Kalian yang sudah mengikuti Questline Ranni pasti tahu makna dari figure buatan @YharnamWorkshop. Secara garis besar, Blaidd adalah pelayan setia Ranni sejak majikannya masih kecil. Kesetiaan Blaidd tidak pernah berhenti meskipun dia harus mengalami akhir yang pahit. Meskipun tidak ada adegan seperti yang ada pada figure, para gamer memahami arti simbol yang memiliki pesan dalam terhadap lore Elden Ring.

Kalian bisa lihat figure-nya di bawah ini.

Figure Ranni Lainnya

Figure Ranni buatan @YharnamWorkshop

Selain figure di atas, masih ada figure lainnya yang dibuat oleh @YharnamWorkshop. Dari salah satu postingan Twitter, dia memperlihatkan figure Ranni lainnya yang mengambil adegan dari salah satu Questline-nya di dalam game.

Figure tersebut memperlihatkan momen bagaimana Ranni berusaha untuk terlepas dari keterkaitannya dengan Two-Finger yang membuat dia sadar atau tidak sadar mengikuti perintahnya. @YharnamWorkshop berhasil membuat figure Ranni ini terlihat keren dan juga brutal seperti yang ada di dalam game-nya.

Momen di akhir Questline Ranni

Itulah informasi mengenai gamer membuat figure Ranni the Witch sebagai bentuk dedikasinya. Apakah kalian tertarik untuk membeli figure tersebut?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version