Figure Ryza Terbaru Bikin Pria Menggila Berkat Senyum Liciknya

Figure Ryza

Figure Ryza – Setiap developer game selalu memberikan berbagai merchandise menarik untuk penggemarnya yang bisa mereka beli, mulai dari aksesoris, stiker dan juga figure. Seperti yang dilakukan oleh developer Gust yang rutin mengumumkan figure untuk karakter Ryza dari game Atelier Ryza dengan berbagai macam godaan bagi fansnya.

Dan baru-baru ini, sebuahh figure baru Ryza telah diumumkan yang bisa bikin para penggemarnya menggila. Seperti apa figure-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Figure Ryza Terbaru, Senyuman Licik yang Bikin Kantong Celana Jebol

Pada tahun kemarin, sebuah figure Ryza buatan perusahaan Alter diumumkan. Figure baru tersebut berdasarkan game-nya Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Dan kini, prototype tersebut sudah jadi dan siap dipasarkan secara publik.

Kalian bisa lihat figure-nya di bawah ini.

HNGGGH
(Sumber: Alter)
HNGGGGHHH
(Sumber: Alter)

Desain Resmi dari Toridamono

Senyumnya itu. lho!

Figure ini berdasarkan salah satu gambar resmi seri Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout yang dibuat oleh desain karakter Toridamono. Ukuran figure tersebut memiliki skala 1/7 dengan tinggi 240 mm. Prototype ini masih menunggu peresmian dari licensor untuk dapat dirilis secara publik.

Buat kalian yang tertarik membeli figure ini, sebaiknya harus menyiapkan dana yang cukup dalam. Figure terbaru Ryza ini bisa kalian beli dengan harga 23.980 Yen atau sekitar Rp 2,54 juta. Kalian juga sudah melakukan pre-order figure tersebut dan akan rilis secara resmi pada September 2023 mendatang.

Figure Atelier Ryza Life Size Bikin Mata Pria Bintitan di TGS 2022

Atelier Ryza 3

Figure ini aja sudah bikin pria menggila, apalagi setelah melihat figure ukuran life-sizenya. Figure tersebut diperlihatkan di event Tokyo Game Show 2022 berlangsung pada 15 September 2022 yang lalu. Diperlihatkan 3 figure Ryza dari game pertamanya sampai yang paling baru Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai figure Ryza terbaru dengan wajah dan senyuman licik bikin para pria menggila. Apakah kalian tertarik membeli figure menggoda ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait AtelierAtelier Ryza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version