Figurine Far Cry 5 Unjuk Detail Mengagumkan Lewat Trailer Baru

far cry 5 figurine 01

Tinggal menunggu hitungan hari saja untuk kita dapat menikmati salah satu proyek ambisius dari Ubisoft yang satu ini, yup, Far Cry 5. Tak dapat disangkal, bahwa setiap seri Far Cry yang telah dirilis, selalu sukses menghadirkan daya tarik tersendiri, mulai dari cerita yang menarik hingga dunia yang diusungnya. Beragam penjahat ikonik yang tak mudah dilupakan berhasil tercipta dalam seri Far Cry terdahulu, sebut saja Pagan Min & Vaas Montenegro. Kini, sebenatar lagi melalui Far Cry 5, tampaknya Ubisoft akan memunculkan sosok tokoh penjahat fanatik yang terlihat tak kalah menarik.

Tak hanya menjadikannya sekedar karakter dalam game, Ubisoft akan mempersilahkan kalian membeli Joseph Seed alias “The Father” dalam bentuk Collectible Figure dengan detail yang mengagumkan. Kini mereka juga telah merilis sebuah trailer baru untuk memperlihatkan detail mengagumkan yang dimiliki oleh figure bernama “The Father’s Calling” ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Figurine tersebut berukuran 33 cm, terbuat dari PVC, dan memiliki beberapa aksesoris yang dapat dibongkar pasang, kalian dapat menebus figurine ini sekarang juga, dengan harga $59.99 atau sekitar Rp 800.000, di laman official Ubi Store. Sudah menjadi rahasia umum bila Ubisoft memanfaatkan deretan aset mereka untuk meraup pundi-pundi yang menguntungkan, contohnya melalui penjualan collectible unik yang mereka sediakan secara terpisah ini. Hal tersebut mungkin akan memuaskan dahaga kalian, bila kalian seorang kolektor.

Far Cry 5 sendiri baru akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bersiaplah untuk menghadapi Joseph Seed.

Exit mobile version