Figurine Ubisoft Heroes Series Berikut Buat Ruanganmu Semakin Hidup

in
Ubisoft Figurine
Ubisoft resmi umumkan figurine barunya.

Selain steelcase maupun patung limited edition, figurine merupakan koleksi yang tak boleh dilewatkan oleh beberapa penggiat video game. Selain untuk memuaskan diri, kehadirannya tak jarang akan mampu mempercantik ruanganmu agar semakin hidup. Minatnya yang tinggi membuatnya tak mengherankan apabila banyak sekali developer maupun publisher yang berlomba untuk hadirkan sesuatu yang bisa dikoleksi, termasuk Ubisoft.


Ubisoft mengumumkan enam figurine collection chibi edition yang tergabung dalam Ubisoft Heroes Series. Koleksi ini akan berisi seri yang berbeda dari figurine setinggi sepuluh sentimeter. Figurine ini akan dirilis tanggal 28 Agustus 2020 mendatang di toko resmi Ubisoft dan beberapa distributor.

Beberapa figurinenya merupakan salah satu dari karakter yang ada dalam game mereka. Mulai dari Ezio Auditore (Assassin’s Creed Series), Vaas Montenegro (Far Cry 3), Nomad (Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint), Rabbids dengan kostum Sam Fisher dari Tom Clancy’s Splinter Cell. Tertarik? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.