Figurine Ubisoft Heroes Series Berikut Buat Ruanganmu Semakin Hidup

Ubisoft Figurine
Ubisoft resmi umumkan figurine barunya.

Selain steelcase maupun patung limited edition, figurine merupakan koleksi yang tak boleh dilewatkan oleh beberapa penggiat video game. Selain untuk memuaskan diri, kehadirannya tak jarang akan mampu mempercantik ruanganmu agar semakin hidup. Minatnya yang tinggi membuatnya tak mengherankan apabila banyak sekali developer maupun publisher yang berlomba untuk hadirkan sesuatu yang bisa dikoleksi, termasuk Ubisoft.

https://youtu.be/H3vR5NC2czc


Ubisoft mengumumkan enam figurine collection chibi edition yang tergabung dalam Ubisoft Heroes Series. Koleksi ini akan berisi seri yang berbeda dari figurine setinggi sepuluh sentimeter. Figurine ini akan dirilis tanggal 28 Agustus 2020 mendatang di toko resmi Ubisoft dan beberapa distributor.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa figurinenya merupakan salah satu dari karakter yang ada dalam game mereka. Mulai dari Ezio Auditore (Assassin’s Creed Series), Vaas Montenegro (Far Cry 3), Nomad (Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint), Rabbids dengan kostum Sam Fisher dari Tom Clancy’s Splinter Cell. Tertarik? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version