File Internal Cyberpunk 2077 Milik CD Projekt Red Dicuri dan Ditahan demi Tebusan

1920x1080 GIRL CP77
CD Projekt Red umumkan bahwa file internal mereka dicuri.

Melalui akun twitter resminya, hari ini CD Projekt Red yang dikenal sebagai developer The Witcher series mengumumkan bahwa beberapa file internal dari perusahaannya telah dicuri, beberapa di antaranya adalah desain awal dari game RPG mereka yang belum dirilis, Cyberpunk 2077.

Menurut developer asal Polandia ini, seseorang atau sekelompok orang mengatakan pada mereka bahwa ia atau mereka telah memiliki file internal mereka. Ia/mereka meminta tebusan agar file tersebut kembali dan akan membocorkannya ke internet apabila tuntutannya/mereka tidak dipenuhi. Dengan tegas CD Projekt mengatakan bahwa mereka tidak akan menggubris permintaan orang/sekelompok orang ini dan mereka telah menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

CD Projekt Red juga menjelaskan bahwa file ini kemungkinan akan menjadi “sebuah petunjuk” dari Cyberpunk 2077 jika dibocorkan, termasuk file desain awal dari game ini. Namun mereka menjelaskan lebih detil bahwa file Cyberpunk 2077 yang dicuri merupakan file lama dan sangat tidak merepresentasikan visi gamenya saat ini. CD Projekt Red mengingatkan pada para fans untuk menghindari file ini di internet apabila benar-benar dibocorkan.

Pada akhir statemennya, CD Projekt Red menjelaskan bahwa mereka akan mengumumkan Cyberpunk 2077 jika mereka telah merasa waktunya sudah tepat.

Exit mobile version