Film Adapatasi Ni No Kuni akan segera hadir di Netflix!

AqozVGRU3hxAzKRJGoFM4j 970 80

Ni no kuni, salah satu game RPG yang memiliki cerita yang sangat menarik. Sehingga tak mengherankan jika game yang sempat dirilis di tahun 2011 di Jepang ini mendapatkan film adaptasinya yang telah dirilis beberapa saat lalu di Jepang. Dan untuk kalian yang penasaran dengan film tersebut namun tidak mengerti bahasanya sama sekali, bersyukurlah karena film tersebut akhirnya akan segera hadir di Netflix dalam bahasa inggris.


Akihiro Hino selaku Presiden Level-5 menjadi General Producer dan menulis screenplay untuk filmnya. Sementara Yoshiyuki Momose dan Joe Hisaishi dari Studio Ghibli menjadi Sutradara dan Komposer musiknya. Filmnya sendiri akan memiliki jalan cerita yang berbeda, namun didasarkan dari dunia game Ni No Kuni yang pertama. Dimana film tersebut akan menceritakan tentang petualangan 2 orang anak remaja ke dunia lain untuk menyelamatkan temannya.

Kabarnya Netflix akan melakukan proses dubbing kepada film animasi tersebut, dan jika benar begitu, besar harapan penulis untuk proses dubbing yang lebih “oke” dibandingkan dengan animasi – animasi lain yang diangkat ke Netflix. Jika kalian tertarik, Ni No Kuni akan segera hadir di Netflix pada tanggal 16 Januari.

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Netflix, Game RPG, dan lainnya!

Exit mobile version