Film Adaptasi MGS Tidak Akan Persis Seperti Story Gamenya

metal gear solid movie director

Metal Gear Solid buatan Kojima-senpai memang sebuah masterpiece tersendiri bagi penggemarnya dan juga seluruh gamer, dimana pada awal seri Metal Gear di Playstation One ia bisa mendesign game yang bermain dengan 4th wall. Padahal kebanyakan game belum memikirkan teknologi semacam itu. Storyline dan Plot pada Metal Gear sendiri juga sangat indah. Hal ini tentu membuat para fansnya penasaran mengenai elemen apa atau seri mana yang akan digunakan sebagai bahan pada game ini.

Melalui Live interview saat San Diego Comic-Con, IGN mewawancarai Jordan Vogt-Roberts sang Sutradara mengenai script film tersebut. “Kita tak secara persis mengadaptasi dialognya seperti pada “gamenya” kata Vogt-Robert “Namun kita juga tidak secara terang-terangan merombaknya total tanpa memikirkan elemen yang disukai fans”. Bahkan sang creator Metal Gear series, Hideo Kojima berpesan “Lakukan yang ingin kau lakukan, khianati saja audiencemu”.

Vogt-Roberts juga menjelaskan tujuan akhirnya adalah “mentranslate apa yang diinginkan fans dan harapkan, membawanya dengan berbobot, luar biasa, bertahan hidup sampai 10 tahun dan membuat bagian dari projek tersebut bisa seperti film.

Credits : IGN 

Exit mobile version