Film Adaptasi Monster Hunter Pamerkan Trailer Perdana

in

Mendengar sebuah video game yang mendapatkan adaptasi film mungkin bukan suatu hal yang dianggap positif di kalangan gamer. Begitu banyak film-film yang diangkat dari game justru hadir mengecewakan karena tidak sesuai ekspektasi. Itulah yang mungkin dikhawatirkan oleh fans Monster Hunter ketika mendengar game simulasi perburuan besutan Capcom tersebut akan diangkat ke layar lebar..

Berbagai bocoran foto saat produksi film Monster Hunter berlangsung memang telah bertebaran di internet sejak lama. Namun film yang dibintangi oleh Mila Jovovich dan Tony Jaa, serta disutradari oleh Paul W.S. Anderson ini telah perlihatkan beberapa teaser pertamanya dalam beberapa hari terakhir. Dan baru-baru ini akhirnya mereka luncurkan trailer yang memperjelas plot ceritanya.

Kamu bisa cek trailer tersebut di bawah ini.

Jika kamu telah menonton trailernya, sekilas mungkin mirip dengan plot-plot Anime bertemakan isekai, dimana orang-orang dari zaman modern terlempar ke masa lalu atau dimensi lain yang peradaban masyarkatnya masih menggunakan teknologi kuno. Walau demikian, nampaknya persenjataan modern kurang efektif untuk menghadapi dua monster ikonik Monster Hunter; Rathalos dan Diablos yang menjadi bintang utama perburuan dalam adaptasi film ini.

Tidak ketinggalan hadir juga beberapa senjata khas Monster Hunter seperti Greatsword, Dual Blades dan juga Bow. Namun jika diperhatikan, Greatsword dalam adaptasi film ini agaknya memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan gamenya.

Terlepas dari itu semua, tentu kita belum bisa menilai bagus atau jeleknya film Monster Hunter sampai menontonnya terlebih dahulu. Film Monster Hunter rencananya akan dirilis pada 30 Desember 2020.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]