Film Adaptasi Monster Hunter Terlihat Tidak Akurat Sama Sekali dengan Game


Film adaptasi video game miliki reputasi yang buruk khususnya ketika diproduksi oleh Holywood. Tak hanya sekedar buruk dalam kualitas, adaptasi dari film tersebut terkadang tidak sama dengan apa yang memang terjadi di video game. Monster Hunter – franchise populer Capcom menjadi korban terbaru film adaptasi Holywood, dan melihat dari bocoran pre-production semata, skeptimisme telah menghantui fans.

Film adaptasi Monster Hunter akan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, sutradara yang dikenal akan Resident Evil dan Death Race. Film adaptasi ini akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Diego Boneta, dan juga Ron Pearlman.

Ketika sinopsis film diumumkan oleh Capcom, Fans seakan berpikir apabila itu parody. Film adaptasi ini akan “berpusat pada ketua tim militer UN bernama Artemis, dimainkan oleh Jovovich, yang dimana dirinya dibawa ke dunia lain penuh dengan monster. Disana dia temui seorang pemburu (jaa) yang kemudian mereka berkerja sama untuk menutup portal agar menghalangi monster tersebut menyerang bumi.” (via Hollywod Reporter)

Diego Boneta dan Milla Jovovich berbagi foto syuting dari produksi film adaptasi ini lewat Instagram mereka yang tidak terlihat seperti Monster Hunter sama sekali tetapi disebut oleh kedua aktor sebagai movie set dari film adaptasi tersebut.