Film Adaptasi Mortal Kombat akan Hadirkan Sadisme Fatality Seperti Gamenya

in
Menjadi adegan pertama yang masuk dalam sejarah filmnya.

Setelah umumkan aktor sekaligus praktisi bela diri asal Indonesia Joe Taslim untuk perankan Sub Zero dalam film adaptasi video game Mortal Kombat teranyar. Warner Bros nampaknya akan menjadikannya film paling otentik yang akan hadir tahun 2021 mendatang. Hal ini disebabkan berkat daya tarik adegan Fatality yang menjadi ciri khas gamenya yang juga akan diadaptasi dalam filmnya.

Greg Russo selaku screen writer menyebutkan dalam cuitan Twitternya bahwa film Mortal Kombat akan miliki rating R yang hanya akan ditujukan untuk penonton dewasa. Ia melanjutkan bahwa untuk pertama kali dalam sejarah adegan Fatality akan mereka adaptasikan di dalamnya. Sayang, Greg masih enggan memberitahu Fatality mana yang akan mereka adaptasi.

Bagi kamu yang belum tahu, Fatality adalah finishing move Mortal Kombat yang miliki kesadisan tingkat tinggi dari seri pertama. Meskipun ada pula yang tak miliki sadisme tersebut seperti Fatality milik Sub Zero di seri pertama, namun pada umumnya adegan tersebut berhasil naik daun berkat kesadisannya.

Mortal Kombat rencananya akan dirilis tanggal 5 Maret 2021 mendatang di bioskop di seluruh dunia. Ikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).