Film Adaptasi Mortal Kombat Siap Meluncur Tahun Depan

in
Cover Mortal Kombat
Tahun depan akan jadi debut film reboot dari Mortal Kombat.

Kita telah mengetahui bahwa film adaptasi game fighting Mortal Kombat yang dibuat ulang dari iterasi pertamanya di tahun 1995 tengah dikerjakan oleh Warner Bros. Menariknya salah satu tokohnya akan diperankan oleh Joe Taslim, aktor Indonesia yang sempat terjun ke dalam beberapa film Hollywood kelas dunia.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Sayang, minimnya informasi belum ada kejelasan tentang kapan filmnya akan diluncurkan. Mengikis harapan yang telah didambakan oleh para fansnya untuk melihat seperti apa wajah baru dari Mortal Kombat. Namun harapan tersebut akhirnya terjawab setelah akun Twitter resminya mengumumkan tanggal rilisnya.

Akun Twitter resmi film Mortal Kombat baru saja cuitkan bahwa mereka akan merilis film adaptasinya pada tanggal 16 April 2021 mendatang. Film ini akan tayang secara offline dan online via bioskop dan eksklusif HBO Max.

Film Mortal Kombat akan dibintangi beberapa aktor ternama, salah satunya adalah Ludi Lin sebagai Liu Kang yang juga miliki background sebagai seniman bela diri sekaligus aktor yang sempat terjun ke dalam film Power Rangers. Selain Ludi, Joe Taslim yang memulai debutnya di The Raid akan memerankan Sub-Zero dalam Mortal Kombat. Joe tak hanya ahli dalam akting, namun ia juga seorang yang juga menggeluti bela diri taek-won do asal Korea Selatan.

Mortal Kombat akan dirilis tanggal 16 April 2021 mendatang. Filmnya akan ditayangkan di bioskop dan streaming eksklusif hanya di layanan HBO Max.


Baca lebih lanjut tentang Mortal Kombat atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]