Film Adaptasi Ni no Kuni Akhirnya Dapatkan Trailer Perdana!


Follow Us
Ni no Kuni dapatkan trailer perdana.

Digoda bulan Februari kemarin akan kehadiran film adaptasi game JRPG Ni no Kuni, Warner Bros. akhirnya berikan trailer perdana filmnya untuk jelaskan kisah utama yang diangkat.

Nulis artikel dibayar

Filmnya menceritakan tokoh utamanya, Yuu seorang lelaki dengan kursi rodanya yang jalani harinya bersama dua sahabat baiknya Kotona dan Haru. Disaat mereka ingin menyelamatkan Kotona, Yuu dan Haru tiba-tiba saja berpindah ke dunia lain bernama Ni no Kuni.

Yuu yang bisa berjalan dalam dunia ini terpesona dengan kecantikan Putri Asha yang hidup di salah satu kerajaan yang menemukan mereka. Sayangnya, sepertinya kemiripan Asha dengan Kotona yang sedang koma merupakan sebuah rahasia yang berhubungan dengan nyawa kedua gadis tersebut. Di mana jika salah satu dari mereka mati, maka seseorang akan tetap hidup. Haru yang fokus untuk menyelamatkan Kotona paksanya harus menarget sang Putri untuk mati. Sebuah pilihan yang sangat berat bagi Yuu dan Haru, apa yang akan mereka lakukan?

BACA JUGA  Mortal Kombat 11 Ditarik dari Region Indonesia, Ukraina, dan Jepang

Ni no Kuni rencananya akan dirilis di Jepang pada musim panas 2019 nanti. Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada informasi kapan ia akan dirilis di luar Jepang.

Bagi kamu yang belum mengenal franchise Ni no Kuni, maka kamu bisa membaca review kami tentang Ni no Kuni II: Revenant Kingdom dan mengetahui apa saja yang terjadi tentang dunianya. Atau kamu bisa mengikuti berita tentang filmnya melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item