Film Adaptasi Uncharted Kembali Kehilangan Sutradara

in

Terlepas dari banyaknya kegagalan yang ada, adaptasi video game menuju layar lebar tetap jadi peluang keuntungan bagi para production house. Tentu di masa depan masih banyak line up adaptasi yang akan meluncur, dan salah satu yang paling dinanti adalah adaptasi film Uncharted.

Namun bisa dibilang bahwa adaptasi film Uncharted merupakan salah satu proyek yang punya banyak hambatan untuk direalisasikan. Mulai dari naskah yang sering dirombak hingga berkali-kali kehilangan sutradara selalu saja jadi penghambat progress film tersebut. Sayangnya lagi, kesialan tak hanya berhenti disitu saja, kali ini proyek film tersebut kembali kehilangan sang sutradara – Travis Knight.

Travis Knight hengkang dari film adaptasi Uncharted.

Alasan sutradara film Bumblebee tersebut hengkang dari film adaptasi Uncharted adalah karena masalah deadline. Dengan hengkangnya Travis Knight, kini total sudah ada enam sutradara yang tak jadi menangani film adaptasi tersebut, lima lain diantarannya adalah Dan Trachtenberg, Shawn Levy, Seth Gorden, Neil Burger, dan David O. Russel.

Tentunya ini merupakan kabar yang tak mengenakan, mengingat Uncharted merupakan salah satu franchise yang paling dinantikan adaptasi layar lebarnya.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky