Film Adaptasi Uncharted Kini Ditangani Langsung Oleh PlayStation Productions

https blogs images.forbes.com insertcoin files 2016 05 uncharted 4 ending1

Mulai dari penundaan masa produksi, hingga hengkangnya sang sutradara, proyek adaptasi film Uncharted memang menagalami banyak hambatan. Namun, kini proyek tersebut perlahan menemui titik terang, setelah mengumumkan PlayStation Productions, kini proyek film Uncharted akan langsung ditangani PH milik Sony tersebut secara langsung.

CEO Sony Pictures Entertainment – Tony Vinciquerra mengatakan bahwa proyek adaptasi film Uncharted tersebut telah dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Film adaptasi tersebut akan hadir sebagai prequel dari Uncharted: Golden Abyss dengan menampilkan Tom Holland (Spider-Man Far From Home) sebagai Nathan Drake muda.

Tom Holland akan didapuk memerankan Natahan Drake muda.

Hengkangnya sang sutradara sebelumnya – Shawn Levy kini juga telah menemukan penggantinya, posisinya kini telah digantikan oleh sutradara 10 Clovered Lane – Dan Trachtenberg. Dengan dialihkannya proyek tersebut ke langsung di tangan PlayStation Production, tentunya kita semua berharap agar film tersebut akan mampu mematahkan bobroknya kualitas adaptasi game ke film yang selama ini selalu kita jumpai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version