Film Adaptasi Zelda Akan Dibuat Lebih Serius

Film Adaptasi Zelda

Film Adaptasi Zelda

Menjadi salah satu franchise ternama dari Nintendo tentu membuat judul The Legend of Zelda masih eksis hingga kini. Hampir setiap gamenya memiliki keunikan tersendiri, menjadikannya terus mendapat sanjungan dan apresiasi dari para fansnya.

Kini, sepertinya Nintendo ingin terus memperluas kepopuleran seri Zelda ke medium selain video game, lantaran telah diumumkan bahwa petualangan sang protagonis: Link bakal diadaptasi menjadi film live action. Menanggapi hal tersebut, sang sutradara membagikan sedikit detail mengenai film yang akan digarapnya tersebut.

Film adaptasi Zelda akan sajikan tema yang lebih Serius

Film Adaptasi Zelda Sajikan Tema yang Serius

Berbicara dengan TotalFilm, sutradara Wes Ball yang bakal menahkodai film Zelda memberikan detail mengenai film yang tengah digarapnya. Menurutnya, ia ingin film The Legend of Zelda untuk memenuhi ekspektasi para fans-nya.

Wes Ball kemudian menjelaskan betapa pentingnya projek film ini untuk banyak orang. Karenanya, ia ingin projek dikerjakan dengan serius agar dapat menjadi sebuah peluput bagi penontonnya.

The Legend of Zelda

Wes Ball juga menjanjikan bahwa adaptasi nantinya bakal memiliki tema yang “serius dan keren” namun tetap unik dan menyenangkan. Sebelumnya, Ball juga sempat menyatakan bahwa film akan mengambil inspirasi dari animasi karya Hayao Miyazaki dari Studio Ghibli yang bakal diaplikasikan ke dalam bentuk “live-action“.

Selain Zelda, Nintendo Juga Umumkan Sekuel Film Super Mario Bros.

Selain Zelda, Nintendo Juga Umumkan Sekuel Film Super Mario Bros.

Sukses dengan film animasi The Super Mario Bros. Movie yang rilis tahun 2023 lalu, Nintendo sepertinya bakal terus memperluas franchisenya di bidang perfilman. Selain Zelda, telah diumumkan juga sekuel lanjutan dari film adaptasi Mario yang rencananya bakal rilis di tahun 2025 mendatang.

Meski sudah ada 2 projek yang tengah dikembangkan, namun nyatanya masih banyak tokoh-tokoh dari Nintendo yang layak untuk dapatkan adaptasi film. Mungkin berbagai karakter tersebut juga dapat disajikan dalam satu film crossover seperti Super Smash Bros., yang mana sempat membuat sang penulis dari film Detective Pikachu mengaku tertarik untuk menggarapnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Legend of Zelda serta artikel-artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version