Film Animasi adaptasi game Hello Neighbor ternyata cukup menarik ditonton!

in

Ketika dirilis di tahun 2017 lalu, game Hello Neighbor yang pertama cukup gagal dianggap menjadi sebuah game. Salah seorang reviewer pun mengatakan bahwa game tersebut memiliki banyak bug, mengesalkan, dan hanya bergantung pada Trial and error saja. Cukup disayangkan padahal game tersebut memiliki banyak potensi menarik yang bisa dikembangkan. Untungnya, developernya tetap berusaha untuk mengembangkan game tersebut.

Sampai sekarang ini, game tersebut tergolong menjadi salah satu game yang cukup sukses, dan pengembang pun telah merilis beberapa game – game parody seperti Hello Neighbor: Hide&Seek yang dapat dimainkan dengan orang banyak. Namun, si pengembang sepertinya tak cukup puas dengan kesuksesannya di industri game, kini ia ingin merambat ke dunia animasi dan baru – baru ini merilis sebuah animasi tentang Hello Neighbor, bisa dilihat pada video dibawah.


Animasi Hello Neighbor tersebut menceritakan tentang Nikki Raw, yang merasa aneh dengan gelagat tetangganya Mr Peterson setelah anaknya Aaron dan Maya hilang secara tiba – tiba. Nikki mengira bahwa Mr Peterson sendiri yang mencoba melukai anaknya, dan bersama teman kumpulannya mereka ingin menguak kejahatan yang ada dari Mr Peterson.

Animasi sepertinya akan mengikuti serial novel yang dibuat oleh Carly Anne West karena ia lah yang membuat episode pilot ini. Mungkin saja, film animasi adaptasi game ini akan menguak cerita sebenarnya tentang keanehan yang terjadi dan tidak terjelaskan pada gamenya tersebut. Tertarik menontonnya? Segera subscribe channel TinyBuildGames untuk melihat kelanjutan ceritanya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari Hello Neighbor, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay