Dibuat Film Animasi CG, Monster Hunter: Legend of the Guild Akan Tayang di Netflix

Monster Hunter: Legend of the Guild Netflix

Para penggemar serial game berburu Monster Hunter saat ini dikagetkan dengan sebuah berita baru. Berita tersebut berupa sebuah film animasi CG berdasarkan franchise game buatan Capcom tersebut yang berjudul Monster Hunter: Legend of the Guild.

Seperti apa film animasi CG Monster Hunter ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Monster Hunter: Legend of the Guild Akan Segera Tayang di Netflix

Melalui sebuah video trailer pada channel Youtube resmi Netflix, diperlihatkan sebuah film animasi CG baru Monster Hunter: Legend of the Guild. Kalian bisa tonton video trailer-nya di bawah ini.

Video trailer tersebut memperlihatkan cerita film Monster Hunter: Legend of the Guild, para karakter dan tentu saja dunia khas Monster Hunter beserta para monster ganas seperti Velocidrome dan ras Elder Dragon bernama Lunastra.

Proyek Lama yang Akhirnya Terealisasikan

Dibuat Film Animasi CG, Monster Hunter: Legend of the Guild Akan Tayang di Netflix 4

Proyek film animasi CG Monster Hunter: Legend of the Guild ini sebenarnya sudah lama diumumkan sejak Juli 2018 yang lalu. Pada saat itu, Capcom melakukan kerja sama dengan Pure Imagination Studios untuk membuat film animasi CG Monster Hunter: Legend of the Guild.

Film animasi CG ini rencananya akan tayang premier pada tahun 2019 yang lalu. Namun, tidak ada informasi jelas mengenai alasan kenapa film ini tidak ada kabar bahkan sebelum terjadi pandemi COVID-19 di seluruh dunia. Dan akhirnya pada hari ini, Monster Hunter: Legend of the Guild telah resmi diumumkan yang akan tayang di Netflix.

Tentang Monster Hunter: Legend of the Guild

Dibuat Film Animasi CG, Monster Hunter: Legend of the Guild Akan Tayang di Netflix 5

Monster Hunter: Legend of the Guild akan memiliki cerita original yang tidak mengikuti cerita pada serial game-nya. Menceritakan seorang anak muda bernama Aiden yang hidup damai bersama orang-orang di desa tempat tinggalnya. Ketika dia sedang berburu Velociprey, Aiden diselamatkan oleh seorang hunter bernama Julius ketika dirinya bertemu dengan Velocidrome.

Julius memperingatkan kepada Aiden beserta warga desa tempat tinggalnya untuk berhati-hati dengan bencana kehadiran makhluk Elder Dragon bernama Lunastra. Elder Dragon tersebut sedang menuju desa tempat tinggal Aiden. Tidak diam begitu saja, Aiden bergabung dengan para hunter lain menghadapi Lunastra dan menyelamatkan desa.

Pure Imagination Studios sebagai pihak yang membuat film animasi CG ini. Studio tersebut sebelumnya sudah pernah membuat banyak film animasi, seperti Monkey King: Journey to the West, Justice League: Battle for Metropolis dan Lego Batman.

Itulah informasi mengenai film animasi CG Monster Hunter: Legend of the Guild yang akan tayang di Netflix pada 12 Agustus 2021. Seperti apa film animasi CG ini? Mari kita tunggu saja penayangannya di Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster Hunter, Monster Hunter: Legend of the Guild, Netflix atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version