Film Animasi Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge Perlihatkan Trailer Perdana

maxresdefault 12

Diantara banyakya franchise game fighting yang ada, tentu nama Mortal Kombat menjadi salah satu judul yang tampil unik dan menarik. Tak hanya sekedar memperlihatkan daya tarik yang mainstream, franchise tersebut memperlihatkan bahwa darah dan kebrutalan menjadi fokus utama.

Saking suksesnya, kini pihak Warner Bros akan tetap menyiapkan karya terbarunya terkait Mortal Kombat, sebuah film layar lebar dan film animasi akan segera hadir. Versi layar lebar saat ini sedang dalam tahap produksi, sementara versi animasinya yang berjudul Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge telah memperlihatkan trailer perdananya. Trailer berdurasi 1,5 menit tersebut memperlihatkan aksi para karakter Mortal Kombat khas dengan sifat dan gaya bertarung mereka di versi game.



Belum ada detail cerita yang diinformasikan, namun melihat judulnya, kemungkinan besar akan mengambil cerita balas dendam Scorpion kepada Sub Zero yang telah menghabisi anak dan istrinya. Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi 2020 mendatang secara digital dan keping blue-ray.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version