Film Baru Mario Bros Akan Digarap Oleh Pembuat Despicable Me

super mario bros movie 005

Film Mario Bros akan segera digarap

Tahun ini ada banyak sekali film adaptasi game yang akan dirilis ke layar lebar, sebut saja Tomb Raider yang dibintangi Alicia Vikander dan juga Detective Pikachu yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Tidak hanya akan berhenti pada Detective Pikachu saja, ternyata Nintendo akan menghadirkan sebuah film lainnya.

Mario Bros, ia akan menjadi proyek film selanjutnya bagi Nintendo, pasalnya, Nintendo selaku developer telah mencapai kesepakatan kerja sama untuk membuat sebuah film baru dengan Illumination Entertainment, yang terkenal akan film animasinya seperti Despicable me & Minions. Melalui akun Twitter resmi Nintendo of America, developer tersebut dengan bangga menyatakan hasil kerja sama mereka. Akan ada dua orang penting yang mengisi posisi co-produser, yaitu Shigeru Miyamoto selaku pencipta Mario dan berbagai karakter Nintendo lainnya dan Chris Melendandri selaku pemilik Ilumination Entertainment.

Sebelumnya pada tahun 1993, Nintendo pernah bekerjasama dengan Cinergi Pictures Entertainment untuk membuat film Super Mario Bros yang diarahkan oleh sutradara Ricky Morton &  Annabel Jankel, namun film tersebut mengalami kegagalan yang sangat telak, dengan anggaran sebanyak 48 juta USD, film tersebut hanya meraup untung sebanyak 20,9 juta USD.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada informasi mengenai sutradara, pemain, dan jadwal rilis untuk film Mario Bros ini.

Exit mobile version