Film Borderlands Direncanakan Memasukkan Nama Eli Roth Sebagai Staf

covers

Borderlands series merupakan salah satu game karya gearbox software. Game yang mengusung genre open world dan first person shooter ini tentunya cukup terkenal dikalangan penggemar firs person shooter. Berkisah tentang melawan alien di planet pandora. Hal yang menarik juga cover gamenya yang begitu khas dan menarik perhatian.

Pada tahun 2016 sempat tersebar kabar bahwa Borderlands akan mendapat adptasi film. Randy Pitchford selaku CEO dari Gearbox Software mengkonfirmasi hal tersebut. Ia bahkan, merencanakan kerja sama dengan Lionsgate dan Arad Production. Sayang, sampai saat ini kabar tersebut hilang tidak jelas hingga ada kabar terbaru.

Pada tanggal 21 februari 2020 jam 2.58 am, ia sangat senang mengumumkan melalui twitternya tentang Eli Roth yang telah merencanakan bergabung dengan tim pembuatan film tersebut. Sebelumnya, ia telah menulis twitter tersebut kemudian mengupload ulangnya lagi. Sebagian tweetnya menyatakan akan banyak informasi tentang film Borderlands di PAX East pada 27 Februari nanti.

Hal ini setidaknya kembali memperjelas keadaan film berdasarkan kisah Borderlands. Harapannya film ini benar-benar dan tidak ada masalah yang timbul ke depannya. Apalagi adanya penundaan dengan waktu yang tidak jelas, tentunya akan membuat penggemar kembali kecewa.

Sumber: Thesixthaxis

Exit mobile version