Film CGI Resident Evil Death Island Perlihatkan Trailer Perdana

Resident Evil Death Island

Resident Evil Death Island – Capcom memang cukup rajin dalam menghadirkan film-film Resident Evil sebagai fans service yang sangat niat. Biasanya, film RE terbagi dari film CGI atau film live-action. Khusus untuk film CGI, biasanya secara cerita mengambil latar yang akan mengisi kekosongan atau plot hole antar gamenya.

Kini, Capcom bersama dengan Sony Pictures menghadirkan Film CGI Resident Evil baru dengan judul Death Island. Apa saja yang dibeberkan Capcom pada trailernya? berikut Laporannya!

Resident Evil Death Island Diumumkan, Pamerkan Chris, Leon, dan Jill

Film CGI Resident Evil Death Island

Pada film Resident Evil Death Island, kali ini Chris Redfield, Leon S. Kennedy, beserta Jill Valentine akan jadi sorotan utama. Leon akan mengemban misi untuk menyelamatkan seorang ilmuan bernama Dr. Antonio Taylor dari penculikan selagi dirinya juga diburu oleh seorang wanita misterius.

Leon

Sementara dari perspektif berbeda, Chris tengah berhadapan dengan outbreak zombie di kota San Francisco. Tidak ada penyebab pasti maupun virus apa yang menyebabkan kekacauan tersebut. Satu-satunya petunjuk adalah semua korban yang terinfeksi pernah mengunjungi pulau Alcataraz , dari pulau tersebut investigasi Chris dimulai.

Chris

Jill juga ditampilkan pada trailer. Anehnya, model CGI pada Jill justru mengambil bulat-bulat dari versi Resident Evil 3 Remake yang akhirnya membuat para fans berteori bahwa akan ada flashback insiden Racoon City yang akan melibatkan Jill. Penggemar Resident Evil berharap Jill akan mendapatkan porsi peran yang sama besarnya dengan dua karakter utama lainnya dan tidak sekedar flashback. Selain itu, ada kemungkinan bahwa Jill dan Leon akan bertemu untuk pertama kalinya secara langsung.

Model CGI Jill yang sekarang berdasarkan model Resident Evil 3 Remake

Sebenarnya kedua protagonis yang merupakan survivor dari musibah Racoon City ini sudah pernah bertemu sebelumnya, hanya saja masih sebatas off screen dan hanya diceritakan lewat dokumen-dokumen game Resident Evil, pertemuan ini bisa dibilang salah satu yang ditunggu para penggila Resident Evil.

Terakhir, Capcom juga memberikan tease Rebecca Chambers yang menjadi protagonis Resident Evil 0. Namun, kemungkinan perannya hanyalah sebatas orang yang akan memberikan arahan dan petunjuk baik kepada Chris ataupun Leon.

Untuk waktu perilisan, Capcom mengatakan bahwa Resident Evil Death Island akan rilis pada musim panas tahun ini. Sayangnya Capcom belum berani memberikan tanggal pasti tayangnya film ini

Trailer Kedua Resident Evil 4 Remake Hadirkan Musuh Baru

Musuh Baru Resident Evil 4 Remake

Banyak gamers terutama gamers Indonesia yang menunggu Resident Evil 4 Remake yang akan rilis tanggal 24 Maret nanti. Lewat Game Informer, Capcom membagikan gameplay yang lebih mendalam lagi. Salah satu yang menarik perhatian para penggemar adalah kehadiran musuh baru yang memakai palu dan bertopeng kepala banteng.

selain itu, Capcom kembali menghadirkan BOW serigala bertentakel bernama Colmillos yang kadang para fans keliru menganggapnya adalah Cerberus. Pada versi remake Colmillos dibuat lebih besar dan lebih menyeramkan hingga tidak terlihat seperti anjing lagi seperti pada versi originalnya.

Bagaimana? Akakah ketiga jagoan Resident Evil bertemu dalam satu adegan nanti?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Resident Evil dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version