Film Dokumenter Game Tony Hawk’s Masuki Tahap Pendanaan

in , , , , , , ,

Siapa sih yang ngga kenal sama Tony Hawk?

Gamer tahun 90-an pasti tahu siapa dia. Yup, Tony Hawk dikenal banyak orang setelah namanya diabadikan melalui serial game Tony Hawk’s Pro Skater yang berawal di konsol PlayStation. Demi membayar kerinduan para gamers, sebuah film dokumenter berjudul Pretending I’m a Superman The Tony Hawk Game Story akan segera direalisasikan dalam waktu dekat.

Melalui salah satu website crowdfunding terbesar, IndieGoGo, film dokumenter yang rencananya akan dinarasikan oleh Tony Hawk sendiri ini sudah membuka donasi dari publik. Pada saat berita ini ditulis, dana yang terkumpul sudah ada sekitar 9 ribu USD dari target akhir sebesar 75 ribu dalam waktu 24 hari lagi.

Film dokumenter ini bercerita tentang masa-masa awal pembuatan game Tony Hawk, apa saja yang terjadi selama masa produksi termasuk bencana ataupun hal-hal yang berjalan tidak sesuai harapan. Dokumentari ini diproduseri oleh Ralph D’Amato, yang juga merupakan produser dibalik serial game Tony Hawk’s Pro Skater. Dengan segudang pengetahuan yang dimilikinya, sudah pasti akan menambah nilai otentisitas dari film itu sendiri.

Nah, berhubung film ini bakal meng-cover semua judul dan sequel Tony Hawk’s dari awal, banyak yang berasumsi kalau serial game Tony Hawk akan berakhir. Benar atau tidaknya, ngga ada yang tahu.
Daripada nebak-nebak, mending kita tunggu aja jadwal tayangnya ya, brott.

Source: Theridechannel

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person