Film Horor Animal Crossing Sedang Dalam Pengerjaan!

Dont Peek Animal Crossing Horror Short

Dont Peek Animal Crossing Horror Short

Pengembangan film Horor Animal Crossing New Horrizon akhirnya dimulai. Beberapa saat yang lalu, seorang film maker bernama Julian Terry merilis sebuah film horor pendek dengan menggunakan game Animal Crossing New Horrizon, kalian bisa melihat video pendek tersebut dibawah ini:


Julian sendiri memproduksi, mengarahkan dan mengedit film horor pendek tersebut sendiri di tahun 2020 lalu, beberapa saat setelah Animal Crossing New Horrizon meledak di pasaran. Film tersebut mengambil cerita seorang perempuan yang tengah memainkan game Animal Crossing di rumahnya. Pada saat bermain, perempuan tersebut merasa janggal, karena apa yang ia lakukan ternyata berdampak di dunia nyata. Sampai akhirnya ia melihat sebuah bayangan seram yang sedang menontonnya di kegelapan.

Film tersebut sanggup mendapatkan penonton sebanyak 1,5 juta orang, dan mendapatkan like yang cukup banyak pada masanya. Hingga akhirnya minggu lalu, Dont Peek berhasil di pertontonkan di Southwest Film Festival secara online. Seorang direktor Rusia bernama Timur Bekmambetov, dan perusahaan produksinya Bazelevs tertarik untuk membuat film pendek tersebut menjadi sebuah movie. Bekmambetov sendiri sudah terkenal atas karyanya dengan Angelina Jolie dan Morgan Freeman di Film aksi Wanted.

Apakah kalian tertarik melihat film horor yang menggunakan game lucu seperti Animal Crossing?


 

Exit mobile version