Film Horror Klasik Cannibal Holocaust Segera Dapatkan Adaptasi Video Game dengan Setting di Indonesia!


Sebuah kabar mengejutkan datang dari film horror klasik Cannibal Holocasut, pasalanya film garapan Ruggero Deodato ini akan segera mendapatkan versi video game, yan direncanakan dirilis untuk platfrom PC, PS4, XBOX One serta mobile, pada bulan November mendatang. Hal ini menjadi cukup mengejutkan mengingat film yang pertama kali diproduksi pertama kali pada tahun 1980 ini menuai kontroversi diberbagai negara terkait adegan-adegan yang ditunjukan.

 

Rencananya versi video game dari Cannibal Holocaust ini, akan memilki genre “interactive horror graphic adventure” yang kemungkinan besar memiliki gameplay choice matter layaknya game seperti Life is Strange dan Detroit Become Human. Dimana kamu akan memerankan berbagai  karakter yang akan melakukan ekspedisi dihutan Boreno (Kalimatan). Menariknya game ini sendiri akan digarap langsung oleh sang sutrdara Ruggero Deodato, sehingga kalian akan disajikan elemen-elemen kengerian layaknya versi filmnya, seperti adegan mengerikan, sadis, serta adegan cannibalism yang jelas menjadi hidangan utama dari franchise yang satu ini.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang mengembirakan sekaligus membuat kita deg-degkan, pasalnya kita disajikan sebuah game yang diadaptasi dari film horror legendaris, dilain sisi kita juga takut versi video game dari Cannibal Holocaust ini akan mendapatkan penolakan dari berbagai pihak.

Sumber : Eurogamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Horror serta artikel keren lainnya dari