Film It Takes Two Mulai Digarap, Kemungkinan Bakal Dibintangi The Rock

Film It Takes Two Mulai Digarap

Film It Takes Two Mulai Digarap

Beberapa waktu lalu, sempat diumumkan bahwa salah satu game indie ternama yakni It Takes Two bakal diadaptasi menjadi sebuah film. Kini, projek pun mendapat pengumuman mengenai update terbaru dimana film It Takes Two mulai digarap, atau dengan kata lain siap masuki tahap produksi. Uniknya lagi, kabarnya film juga akan dibintangi oleh pegulat sekaligus aktor ternama, yang tak lain adalah Dwayne Johnson atau biasa disapa The Rock.

Kesuksesan game karya Hazelight Studios tersebut memang sudah tak diragukan lagi di kalangan para gamer. Konsep yang unik serta gameplay co-op yang inovatif membuatnya menjadi salah satu game terbaik pada masanya. bahkan game juga sempat meraih beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya yakni memenangkan Game of the Year di tahun 2021 lalu. Sehingga tak mengherankan apabila kepopuleran game membuahkan adaptasi ke dalam bentuk film yang kini siap digarap.

Film It Takes Two Mulai Digarap, Dinaungi oleh Rumah Produksi Milik The Rock

Film It Takes Two Mulai Digarap

Dilansir dari situs Variety, film It Takes Two mulai digarap dan menjadi salah satu projek prioritas oleh Amazon Studios. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pengembangan film akan dinaungi oleh dj2 Entertainment. Namun kabar baru menyatakan bahwa rumah produksi Seven Bucks Production juga akan membantu dalam memproduksi film.

Seven Bucks Production sendiri merupakan perusahaan rumah produksi film yang dikembangkan oleh aktor Dwayne Johnson. Nantinya, pegulat yang memiliki julukan The Rock tersebut kabarnya juga akan terlibat langsung sebagai produser film. Tak hanya menduduki posisi sebagai produser, namun rumor mengatakan bahwa The Rock juga akan sekaligus membintangi filmnya. Namun hingga kini kabar tersebut masih belum dikonfirmasi secara resmi.

Tentunya, Hazelight Studios selaku developer dari game juga turut terlibat dalam mengembangkan adaptasi filmnya. Kreator game Josef Farez dan Oskar Wolontis nantinya akan menjadi perwakilan dari Hazelight Studios, dimana keduanya akan menduduki posisi sebagai executive producer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak Hanya Film, It Takes Two juga Akan Diadaptasi Menjadi Serial TV

Film It Takes Two Mulai Digarap

Bulan Januari lalu, sempat diumumkan bahwa game It Takes Two akan diangkat menjadi sebuah film dan juga serial TV. Sayangnya, saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai projek serial TV, kemungkinan karena saat ini pengembangan masih difokuskan pada adaptasi filmnya.

Pengembangan kedua projek tersebut juga akan menggaet dua sineas ternama yakni Pat Casey dan Josh Miller yang dikenal sebagai penulis dari film Sonic The Hedgehog dan sequelnya, Sonic The Hedgehog 2. Keduanya akan menduduki posisi sebagai penulis naskah dan kabarnya pengerjaan sudah dimulai sejak Januari lalu.

Kesuksesan game It Takes Two memang sudah tak perlu dipungkiri lagi. Berbagai penghargaan bergengsi telah berhasil diraihnya. Bahkan game juga sempat memenangkan Game of the Year di negara Cina meski gamenya tidak rilis disana. Mudah-mudahan saja, projek adaptasi film dan serial TV yang kini tengah dikembangkan dapat meraih kesuksesan yang sama dengan keberhasilan gamenya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait It Takes Two serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version