Film Adaptasi Game DreadOut Kini Dapatkan Tanggal Rilis


Follow Us

Digital Happiness kelihatannya masih belum berhenti memberi kejutan kepada fans Dreadout mereka, setelah beberapa hari lalu secara resmi mengumumkan keberadaan sekuel gamenya – Dreadout 2. Kini lewat gelaran Pop Con Asia 2018 kemarin, Digital Happiness dan rumah produksi GoodHouse ID yang dipercaya untuk mengerjakan film adaptasi ini mengumumkan bahwa Dreadout the Movie sudah selesai masa produksinya. Dilansir via KaoriNusantara mereka juga telah merilis video teaser yang dipertunjukkan dalam event PopCon Asia 2018 tersebut.

Nulis artikel dibayar
Foto via Kaori Nusantara

Dalam konferensi tersebut, mereka juga mengumumkan jajaran para pemeran di film Dreadout the Movie. Bintang muda Caitlin Halderman nantinya akan berperan sebagai protagonis utama – Linda, yang juga menjadi debut perdananya dalam film horror. Kemudian beberapa pemeran lainnya juga diperkenalkan seperti Jefri Nichol, Irsyadillah, Cicco Manassero, Susan Sameh, dan Jefri Nichol yang nantinya akan menjadi teman-teman sekolah Linda yang terjebak dan harus memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah yang memang menjadi salah satu karakter antagonis utama di dalam gamenya. Film ini sendiri nantinya akan mendapat banyak karakter tambahan karena memang cerita yang akan diambil dalam filmnya lebih berfokus ke origin story mengapa Linda bisa terkena berbagai pengalaman mistis dalam gamenya.

Foto via Kaori Nusantara

Dalam kesempatan yang sama, sang sutradara Kimo Stamboel yang juga bertindak sebagai penulis naskah dan produser ini menjelaskan bahwa pemilihan pemeran ini telah dilakukan secara selektif dan hati-hati agar tetap menjaga keontetikan karakter-karakter yang ada di dalam gamenya. Kimo pun tidak mau mengecewakan para penggemar game Dreadout yang sudah dikenal di seluruh dunia tersebut. Ia bahkan menuntut para pemainnya untuk dilatih fisik dan staminanya karena banyak adegan yang cukup berat di dalam film tersebut.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton film ini kamu harus sedikit bersabar karena film ini direncanakan akan dirilis pada Januari 2019 mendatang. Sudah tidak sabar melihat Linda Melinda ke layar lebar??


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+