Film Live Action Adaptasi Sonic Unjuk Trailer Perdana!

sonic 1

Film beerbasis adaptasi dari sebuah video game bisa dibilang sangat banyak sekali yang tak mampu penuhi ekspetasi para fans. Namun walaupun demikian, hal tersebut tak menghentikan para PH & publisher game untuk bekerjasama dan membawa game mereka menuju versi layar lebar.

Ada banyak proyek film adaptasi game yang akan dirilis di masa mendatang, salah satunya adalah film adaptasi Sonic the Hedgehog. Setelah sebelumnya beredar sebuah bocoran yang memperlihatkan penampilan Jim Carrey sebagai sang antagonis utama, kini akhirnya Paramount Pictures secara resmi telah meluncurkan trailer perdana dari film adaptasi Sonic tersebut.


https://www.youtube.com/watch?v=FvvZaBf9QQI


Tentunya berbagai desain karakter yang hadir akan terlihat jauh berbeda dibanding versi game, mengingat ini adalah versi live actionnya. Film live action Sonic the Hedgehog ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang, dengan tanggal yang masih belum disebutkan. Bagaimana dengan kalian sendiri? apakah kalian cukup mengantisipasi film adaptasi yang satu ini? atau kalian juga turut kecewa?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version