Film Live Action Onmyoji buatan NetEase tunjukan Trailer terbarunya!

Onmyoji Featured

Onmyoji

Sebelumnya kita telah memberikan sebuah postingan terkait dengan salah satu game Mobile buatan NetEase yang cukup populer yaitu Onmyoji. Game yang dibasiskan dari cerita supranatural negri sakura ini dikabarkan akan mendapatkan adaptasi movie nya kedalam live action.

Bersamaan dari artikel yang terkait, ternyata film live action yang akan dihadirkan untuk para fans ada sekitar 3 film. Satunya merupakan movie, dan lainnya merupakan 2 film serial yang bisa ditonton kedepannya. Untuk film movienya sendiri telah diberi judul “The Ying Yang Master” dan sebenarnya telah selesai sejak tahun lalu, namun belum mendapatkan popularitas yang mendukung untuk di tayangkan di cinema besar di China. Jika kalian ingin melihat trailer dari film tersebut, kalian bisa melihatnya di video dibawah ini:


Sayangnya NetEase belum memberikan jadwal tayang film yang dibuatnya tersebut. Jika kalian tertarik dengan game Onmyoji, kalian bisa mendownloadnya di Android dan iOS sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version