Film Live Action Pendek PlayerUnknown’s Battlegrounds Ini Benar-Benar Keren

pubgla
Dengan adegan drama action menarik.

Kesuksesan PlayerUnknown’s Battlegrounds telah hadirkan berbagai talenta kreatif gamer untuk membuat spin-off, fan-art, parodi, hingga film yang ditujukan kepada game buatan Brendan Greene atau PlayerUnknown ini. Sebut saja YouTuber dengan user Corridor yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun membuat film pendek di YouTube. Kali ini mereka membuat film live action keren yang ditujukan langsung untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Film pendek berjudul “The Battlegrounds” ini ceritakan secara gamblang apa yang bisa dilakukan di gamenya. Salah satunya tentang senjata machete yang menjadi salah satu senjata yang cukup berbahaya di game ini. Beberapa adegan seperti adegan merangkak untuk menghindari pandangan musuh, cek-cok antar player tentang siapa yang akan mengambil air-drop yang dijatuhkan pesawat, betapa kuatnya panci penggorengan, hingga chicken dinner dihadirkan dengan sangat baik di film ini. Kamu yang penasaran bisa menonton filmnya di bawah.


Exit mobile version