Film Mortal Kombat Diundur Tanpa Tanggal Rilis Baru yang Pasti

Art by: @carlosgzz003

Art by: @carlosgzz003

Tahun 2020 memang bukanlah tahun yang menguntungkan bagi para pecinta film maupun game. Dengan adanya kebijakan social distancing untuk menghindari penyebaran virus COVID-19, proses pembuatan film serta game pun menjadi terhambat yang menyebabkan banyak di antaranya harus ditunda perilisannya. Salah satunya seperti film adaptasi Mortal Kombat, dimana para fans diharapkan untuk bersabar lebih lama dalam menunggu perilisannya.

Todd Garner selaku produser dari film Mortal Kombat ini mengumumkan bahwa jadwal perilisan film terpaksa ditunda tanpa tanggal baru yang pasti dikarenakan pandemi yang sedang berlangsung. Hal ini diungkapkan saat salah satu fans bertanya melalui halaman Twitter nya.

https://twitter.com/Todd_Garner/status/1326223905393012736

Dengan melihat media sosial dari para pemeran mungkin kalian sudah tahu bahwa kami akan shooting beberapa hari lagi. Sudah kami rencanakan dan akan rilis pada bulan Maret. Namun, pandemi berkata lain. Saat ini kami tidak akan mengumumkan tanggal rilis yang pasti sampai bioskop-bioskop sudah dibuka. Sama halnya dengan trailer.

-Todd Garner

Ini bukanlah pertama kali film atau game terpaksa ditunda perilisannya karena kebijakan bekerja dirumah serta beberapa tempat umum seperti bioskop yang harus ditutup. Mungkin para fans di Indonesia sendiri juga sudah tidak sabar untuk melihat aksi aktor asal Indonesia, Joe Taslim dalam memerankan karakter Sub-Zero di layar lebar.

Film Mortal Kombat adalah film adaptasi dari game yang merupakan reboot dari film sebelumnya, Mortal Kombat: Annihilation yang rilis pada tahun 1997 silam. Film ini akan diperankan oleh Ludi Lin, Joe Taslim, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, and Hiroyuki Sanada. Disutradarai oleh Simon McQuoid dengan James Wan dan Todd Garner sebagai produser.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mortal Kombat serta artikel-artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

 

Exit mobile version