Film Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge Unjuk Trailer Brutal Penuh “Fatality”!

in

Dibanding game fighting yang lainnya, Mortal Kombat memang bisa dikatakan “berani” keluar dari zona aman dengan menghadirkan unsur kekerasan yang sangat eksplisit. Hujan darah dan potongan tubuh jadi identitas kuat game fighting racikan NetherRealm Studios ini. Menariknya, selain game, Mortal Kombat juga melebarkan sayapnya ke ranah dunia film.

Sebelum versi layar lebar yang dibintangi Joe Taslim meluncur, Mortal Kombat akan merilis film animasi yang sangat menarik. Berjudul Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge, film animasi tersebut akan mendapatkan rating “dewasa”. Melalui trailer baru saja dirilis, memang benar bahwa film tersebut nantinya memuat berbagai adegan kekerasan yang sangat sadis seperti versi gamenya, lengkap dengan berbagai eksekusi khas fatality. Tulang hancur, darah yang mengucur, potongan tubuh, hingga adegan eksplisit lainnya mewarnai trailer berdurasi 2 menit tersebut.



Sesuai dengan judulnya, Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge nantinya akan menceritakan perjalanan balas dendam Scorpion kepada Sub Zero yang telah menghabisi anak dan istrinya. Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi 2020 mendatang secara digital dan keping blue-ray. Get over here!


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky