Film Mortal Kombat Unjuk Penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero

in
Untitled 1

Mortal Kombat merupakan salah satu franchise game bergenre fighting yang cukup populer. Pertama kali rilis pada tahun 1992, Mortal Kombat terus memegang kesuksesan besar hingga saat ini. Mortal Kombat kini memiliki 22 game yang telah dirilis dalam kurun waktu 17 tahun dengan Mortal Kombat 11 sebagai game terbarunya saat ini yang rilis pada tahun 2019 silam. Kepopuleran tersebut pun bukan hanya di bidang video game saja. Mortal Kombat juga hadir di media lainnya seperti animasi, komik, bahkan film layar lebar.

Saat ini, film terbaru adaptasi Mortal Kombat dari Warner Bros tengah dikerjakan dan sedang dalam proses filming. Film ini awalnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2020, namun dikarenakan pandemi COVID-19 proses pengembangan film pun sempat tertunda hingga terpaksa diundur menjadi 2021. Kini, film Mortal Kombat memperlihatkan perkembangan filmnya dengan merilis sejumlah gambar yang menunjukan berbagai karakter dalam film, serta penampilan perdana Joe Taslim sebagai Sub-Zero.

Melalui situs Entertainment Weekly, Simon McQuoid selaku sutradara memperlihatkan berbagai gambar yang diambil langsung dari potongan film. Dalam gambar tersebut, terdapat berbagai karakter yang pastinya sudah dikenal oleh para fans seperti Scorpion, Sonya Blade, Jax, Kung Lao dan berbagai karakter lainnya.

Mortal Kombat Movie1 1252629

Mortal Kombat Movie3 1252632

Mortal Kombat Movie4 1252633

Mortal Kombat Movie6 1252636

Mortal Kombat Movie5 1252634

Mortal Kombat Movie2 1252631

Mortal Kombat Movie 1252628 (1)

Simon McQuoid juga menjanjikan bahwa karakter pada film akan mengikuti source material yang sudah ada dan memastikan bahwa film dapat dinikmati oleh para fans. McQuoid juga menyatakan bahwa film akan mengadaptasi salah satu fitur ikonis dari game yaitu “Fatality”. Selain itu, akan ada banyak easter eggs serta gerakan-gerakan ikonis yang pastinya sudah dikenal oleh para fans. Film ini juga ditargetkan memiliki rating dewasa (R rated) karena akan memiliki berbagai adegan-adegan sadis yang tentunya bukan untuk dilihat oleh anak-anak.

Film Mortal Kombat rencananya akan rilis pada tanggal 16 April 2021 dan akan ditayangkan di bioskop dan HBO Max. Film ini akan dibintangi oleh Ludi Lin, Joe Taslim, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, and Hiroyuki Sanada. Disutradarai oleh Simon McQuoid dengan James Wan dan Todd Garner sebagai produser.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mortal Kombat serta artikel-artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.