Film Perang Emosional Seperti Lone Survivor & Hurt Locker Jadi Inspirasi Untuk Call of Duty Modern Warfare Reboot

Call of Duty Modern Warfare

Setelah berbagai rumor yang beredar, akhirnya hari ini Activision & Infinity Ward resmi mengkonfirmasi bahwa proyek ambisius yang tengah mereka persiapkan merupakan judul reboot dari salah satu seri legendaris Call of Duty, yaitu Modern Warfare. Bukannya menghadirkan seri keempat, mereka lebih memilih melakukan soft reboot dengan proyek yang mereka beri nama sebagai “Call of Duty Modern Warfare” seperti judul originalnya yang rilis 12 tahun silam.



Melalui trailer perdananya, seri soft reboot ini tetap akan menghadirkan sosok Captain John Price sebagai protagonis utamanya, yang kini juga tampil terlihat lebih muda. Taylor Kurosaki selaku narrative director Infinity Ward mengaku mengambil referensi dari beberapa film perang emosional untuk Call of Duty Modern Warfare ini.

Kurosaki mengatakan bahwa Lone Survivor, American Sniper, Hurt Locker, hingga Sicario jadi referensi cerita bagi proyek soft reboot ambisius tersebut. Dengan demikian, cerita yang dihadirkan tentunya juga baru dan tak akan kalah menarik dengan judul originalnya.

Deretan film perang emosional jadi referensi untuk Call of Duty Modern Warfare.

Call of Duty Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.

Source: Polygon


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version