Film Pertama Pokémon Dapatkan Versi Remake dengan Teknologi CGI

Pokemon Mewtwo Strikes Back Netflix Premiere 850x560 1

Jika dalam waktu dekat atau lebih tepatnya bulan Februari mendatang kita sudah bisa menikmati film layar lebar dari Sonic yang dibuat sedemikian rupa dengan teknologi CGI (Computer Generated Imagery) dan desainya pun sudah dipoles lebih apik ketimbang pertama kali muncul di trailer-nya. Masih membahas seputar CGI, kali ini franchise baik game maupun serial anime yang begitu populer, Pokémon juga akan mendapatkan adaptasi film dengan teknologi CGI.

Meskipun Pokémon dengan teknologi CGI pernah kita lihat sebelumnya dalam film Detective Pikachu yang tayang tahun 2019 lalu, dalam film terbaru Pokémon sepenuhnya akan menggunakan teknologi CGI yang berarti kita akan melihat film Pokémon yang visualnya mirip dengan video game seperti di Pokémon Sword and Shield. Dilansir dari The Verge, serial animasi CGI yang dirilis oleh Netflix ini tidak sepenuhnya orisinil, melainkan pembuatan ulang alias remake dari film pertamanya yang rilis pada tahun 1999 berjudul Pokémon Mewtwo Strikes Back.

Singkatnya alur maupun cerita dalam animasi CGI ini tidak jauh berbeda dengan film terdahulunya yang masih digarap dengan visual 2D ala anime pada umumnya. Hanya saja kini kita akan melihat para Pokémon maupun karakter-karakter lainnya tampil dalam visual yang lebih mantap tentunya. Film remake yang nantinya tayang di Netflix ini masih belum diketahui kapan rilisnya, so pasti buat kamu penggemar Pokémon ini menjadi kabar baik dan wajib banget masuk daftar yang patut ditonton nanti. Buat yang penasaran seperti apa, simak trailer-nya di bawah ini :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

 

Sumber: The Verge

 


Mau baca artikel seputar Pokémon hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version