Film Resident Evil Garapan Russo dan James Wan akan Adaptasi langsung dari Game Resident Evil 7

maxresdefault 36 e1543123286358

Setelah ada 6 film dari franchise terkenal dari Capcom yaitu Resident Evil, nampaknya akan ada lagi Film serupa berdasarkan Franchise tersebut brott, dan rencananya Film ke 7 dari Resident Evil sendiri akan di garap oleh Greg Russo dan James Wan.

Namun secara tidak terduga ternyata script yang ditulis oleh Greg Russo untuk film Resident Evil ke 7 ini juga terinspirasi langsung dari Game Resident Evil 7 brott.

RESIDENT EVIL 7 biohazard

Saat berbicara dengan Membahas Film ini nantinya, Russo ditanya apakah ada Game tertentu yang dia coba jadikan inspirasi ketika menulis script itu sendiri, yang mana Russo mengungkapkan bahwa game terbaru (Resident Evil 7) dalam seri itu sebenarnya adalah sedikit batu ujian baginya.

“Jelas saya adalah penggemar besar Franchise Resident Evil sehingga untuk bekerja pada proyek film ini akan sangat terasa menyenangkan,” kata Russo. “Dan mereka telah membuat enam film sebelumnya jadi ketika Anda kembali ke Film tersebut dan reboot, Anda ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan bukan sekedar pengulangan. Bagi saya itu sangat jelas bahwa saya ingin kembali dan membuatnya menakutkan lagi seperti Film horor dengan gaya klasik (Horor Survival) bersama James Wan, kembali dan mencari apa yang membuat game itu menakutkan seperti sediakala (awal mula)  Resident Evil 7 adalah sedikit batu ujian untuk rancangan saya. “

Melanjutkan dalam wawancara, Russo mengungkapkan bahwa sementara ia menghargai “atas pencapaian puncak dari franchise Paul Anderson,” ia melihat seri sebagai horor adalah faktor utama, action sendiri adalah faktor kedua atau pendukung, dan itulah sebabnya ia ingin membangkitkan akar horor dari film ini dengan melakukan reboot.

RESIDENT EVIL 7 biohazard

“Ya, tepatnya, dan tidak ingin mempermalukan film asli Franchise yang dibuat, saya pikir itu sangat baik, ketika Anda membuat reboot baru dan melihat di atas pencapaian teratas dari Franchise Paul Anderson, itu menyenangkan dan benar-benar keren tetapi pada akhirnya, bagi saya sebagai penggemar Franchise game asli, saya selalu menganggap Franchise ini seharusnya mengedepankan Horror-nya sebagai faktor utama barulah Action sebagai faktor kedua atau pendkungnya, “kata Russo. “Jadi masuk akal untuk kembali ke akar horor.”

Seperti yang kalian ketahui brott, Resident Evil 7 membawa seri Resident Evil kembali ke inti survival-horornya setelah beberapa entri sebelumnya bermetamorfosis menjadi permainan Action-horor. Jadi masuk akal Russo menggunakannya sebagai inspirasi untuk proyek tersebut.

Berbicara tentang proyek tersebut, ketika ditanya tentang pembaruan terkini terkait proyek film tersebut, Russo mengungkapkan bahwa hal ini akan berjalan dengan baik, tetapi seperti yang kalian harapkan, dengan skenarionya selesai, dia tidak terlibat lagi (Proyek satu-satunya).

“Bagus,” kata Russo. “Saya bekerja di reboot selama sekitar satu tahun dan kemudian Produser James Wan datang, keterlibatan saya pada proyek itu telah berakhir, jadi saya tidak yakin apa yang akan mereka lakukan dengan itu, saya menyerahkan rancangan saya kepada produsen dan mereka senang dengan itu dan akhirnya mereka akan melakukan apa yang akan mereka lakukan dengan properti itu tetapi saya saat ini tidak terlibat dengan film itu. “

Untuk info mengenai kapan film akan rilis sejauh ini belum ada kabar terkait, jadi patut kita nantikan saja perkembanganya.

 

Source: Comicbook


Baca juga artikel menarik lainya seputar Tech dan Game oleh Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version