Return to Silent Hill Live-Action Dikabarkan Masuk Tahap Pengembangan

Return To Silent Hill

Setelah dihebohkan dengan kehadiran remake beserta judul – judul terbaru untuk seri game Silent Hill, kali ini, melalui livestream Transmission di 19 Oktober lalu, Konami kembali menghadirkan film terbaru mereka berjudul Return to Silent Hill. Hal tersebut disambut antusias oleh penggemar, mengingat seri film sebelumnya telah dirilis sejak tahun 2006 lalu dan kini kembali dengan judul terbaru.

Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Return to Silent Hill Live-Action

Film akan digarap oleh Christopher Gans dan Victor Hadida

Film adaptasi game Silent Hill ini nantinya akan digarap oleh Christopher Gans yang mana pernah mendirect seri film pertama Silent Hill. Dalam cuplikannya, dihadirkan Gans juga sang produser Victor Hadida menjelaskan pembuatan film dengan rinci dan mendetail.

Jika dilihat melalui trailernya, Return to Silent Hill tampaknya akan mengambil ide cerita dari game Silent Hill 2. Di mana cerita berawal dari James Sunderland mencari istrinya yang hilang bernama Mary di kota ikonik bernama Silent Hill. Gans juga mengatakan bahwa film ini cukup membuatnya tertantang karena harus mengadaptasi cerita di game ke dalam cerita yang dikemas dalam bentuk sinematik.

Ingin Membawa Hal Baru ke dalam Film

Gans ingin membawa hal baru ke dalam film

Walau film ini merupakan seri ketiga Silent Hill, cerita di dalamnya tetap terkoneksi ke film pertama Silent Hill Revelations. Selain itu, Gans juga berkata bahwa monster ikonik Pyramid Head akan hadir dalam film ketiga tersebut, dan tentunya diiringi monster – monster familiar lainnya yang bisa membawa “dampak besar” bagi film.

Gans dan Hadida juga sempat menampilkan konsep dan potongan – potongan cerita dalam film ini, dan juga membahas bagaimana ia ingin tetap menjaga cerita aslinya ke dalam film. Walau semuanya dikatakan berubah dalam waktu 15 tahun terakhir, membawa sesuatu yang baru adalah tujuan agar Return of Silent Hill sukses nantinya.

Berikut trailernya di bawah ini:

Return to Silent Hill dikabarkan masih dalam proses pengembangan, jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Konami ya, brott!

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version