Film Return to Silent Hill akan Mulai Syuting Bulan Depan

Film Return To Silent Hill

Setelah diumumkan bahwa game versi Remake-nya sedang dalam tahap pengembangan dan akan hadir di platform PC dan PS5, kali ini beredar sebuah kabar bahwa film Return to Silent Hill dikonfirmasi akan syuting mulai di bulan depan. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Film Return to Silent Hill

Jeremy Irvine dan Hannah Emily Anderson akan memerankan suami-istri Sunderland

Melansir dari VGC yang dikutip dari Deadline, film Return to Silent Hill akan diperankan oleh Jeremy Irvine (War Horse) dan Hannah Emily Anderson (Jigsaw). Selain itu, Christopher Gans (yang juga menyutradarai film Silent Hill pertama) akan jadi sutradara film ini bersama sang produser Victor Hadida.

Film ini juga dikabarkan akan memulai syuting di Jerman dan Eropa Timur bulan depan. Untuk sinopsisnya sendiri, film akan mengikuti cerita Silent Hill 2 di mana James Sunderland masuk ke kota Silent Hill demi mencari istrinya yang hilang secara misterius.

Film akan mengikuti cerita asli seri kedua game Silent Hill

Gans berkata bahwa film ini merupakan cerita seseorang yang rela masuk ke dalam “neraka” penuh makhluk mistis, dan berjuang menghadapi realita dan halusinasi demi menyelamatkan orang yang dia cintai. Nantinya, film ini juga bakal membawa hantu serta monster ikonik ala game namun dengan desain dan tampilan terbaru.

Akhir kata, Gans dan Hadida berharap film Return to Silent Hill akan menjadi kejutan bagi penonton yang ingin mengikuti petualangan James Sunderland dalam atmosfir psikologi horor menantang. Selain itu, keduanya juga berharap film ini bisa menjadi kejutan bagi para penggemar Silent Hill yang telah lama menunggu kabar seri game horor populer ini.

Hingga artikel ini ditulis, game Remake-nya dikabarkan masih dalam tahap pengembangan.

Developer Silent Hill 2 Remake Ingin Fans Percaya kepada Konami Meski Ada Keraguan dari Gamer

Developer ingin fans percaya oleh remake game ini

Silent Hill 2 Remake diumumkan pada Oktober 2022 lalu bersamaan dengan jajaran proyek-proyek baru Silent Hill lainnya yang menarik perhatian para penggemar game horror. Namun, meskipun remake dari seri game ini ditunggu, banyak fans yang ragu bahwa Silent Hilll akan bagus saat gamenya dirilis.

Lho, kira – kira kenapa ya fans ragu akan hal tersebut? Kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version