Film Sci-Fi Blade Runner 2049 Dapatkan Game Adaptasi Diplatfrom Mobile

Blade Runner 2049

Setelah sebelumnya dirilis pada tahun 2017, film bergenre Sci-Fi yang dipernakan oleh Ryan Gosling dan Harrison Ford ini mendapatkan game adaptasi yang dirilis untuk platfrom mobile. Game yang diadaptasi dari film yang merupakan squel dari film Blade Runner yang dirilis pada tahun 1982 ini, telah memasuki masa open-beta dan bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui ApkPure.

Game ini sendiri akan menggunakan sistem turn-based layakny game RPG, dimana setiap karakter mu bisa mengeluarkan berbagai macam skill yang akan didukung dengan efek-efek yang memukau. Layaknya game adaptasi Film yang lain, game Blade Runner 2049 sendiri akan menghadirkan dunia dan karakter-karakter dari Blade Runner Universe seperti Officer K, Rick Deckard dan Joi, untuk menjelajahi jalanan kumuh dikota Los Angeles versi Blade Runner. Secara cerita sendiri kamu akan berperan sebagai seorang blade runner baru yang ditugaskan untuk menjaga kestablian kota Los Angeles.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan dirilis game adaptasi film Blade Runner 2049 ini menjadi sebuah kabar baik para fans-fans film yang satu ini, karena bisa berjumpa dengan si Rick Deckard dilayar smartphone kalian.

Exit mobile version