Film Seri Netflix Adaptasi The Witcher Takkan Hadirkan Ciri dengan Orang Kulit Putih

in
Mereka akan tampilkan Ciri dalam bentuk yang berbeda.

Netflix memang cukup berani mengadaptasi kultur pop tiap negara dengan cara yang berbeda saat membuat film. Salah satunya mengganti aktornya dengan aktor yang tidak mirip dengan aslinya secara visual. Sempat mengganti Death Note dengan aktor kulit hitam, kini mereka mencoba untuk mengganti Cirilla atau lebih kita kenal dengan Ciri dengan aktor non-kulit putih untuk film seri adaptasi video game The Witcher.

Dilansir National Youth Theathre, Netflix saat ini sedang mengadakan casting untuk pemeran Cirilla di film seri The Witcher. Mereka ingin aktris yang memerankannya berusia muda dan bukan dari ras kaukasian atau kulit putih. Castingnya secara jelas bertuliskan, “Kami mencari perempuan berusia 16 atau 15 tahun dari etnis kulit hitam, Asia, atau etnis minoritas lain dan tak boleh lebih tua dari 18 tahun”. Tulisan tersebut tak sedikit membuat internet “panas” karena Ciri tak diperankan oleh aktris dari ras kulit putih.

Pengumumannya sekaligus menceritakan latar belakang Cirilla saat ia masih di Cintra hingga bertemu Geralt yang diperankan oleh aktor Superman, Henry Cavill. Netflix berencana untuk lakukan shooting adegan Ciri tanggal 18 Oktober hingga akhir Mei 2019 mendatang.

The Witcher Netflix Series akan dirilis tahun 2019 mendatang. Ia akan hadir dengan 8 episode dengan durasi sekitar satu jam per-episodenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.