Film Sonic The Hedgehog 2 Diumumkan! Sahabat Sonic, Tails Bakal Punya Peran Besar

in
Sonic The Hedgehog 2

Film dengan basis video game biasanya terkenal dengan kualitas rendah dan jalan cerita yang tidak cocok dengan bahan sumber. Contohnya adalah film adaptasi Monster Hunter, yang mendapatkan reaksi negatif dari penggemar franchisenya.

Lain cerita dengan film adaptasi Sonic the Hedgehog buatan Paramount Pictures. Dimulai dengan desain Sonic yang ‘terkutuk’, film ini menjadi film yang diterima dengan sangat positif, baik oleh penonton di luar kalangan gamer, maupun oleh para penggemar si landak biru. Saking suksesnya, Paramount Pictures pun mengonfirmasi datangnya sekuel dari film Sonic the Hedgehog 2020.

Hari ini, sebuah video kecil diunggah oleh akun YouTube Paramount Pictures. Video singkat ini menjadi konfirmasi ulang bahwa film Sonic the Hedgehog 2 akan datang, dan menunjukkan.. sebentar, kayaknya ada yang familiar..

Tails!

Ya, benar. Desain angka 2 dalam video ini adalah referensi pada Tails, karakter sekunder yang ikonik dalam seri game platformer Sonic the Hedgehog. Karakter ini sempat muncul dalam adegan post-credit film Sonic the Hedgehog pertama, dan pengumuman di atas rupanya memastikan bahwa Tails akan memiliki peran besar dalam film sekuelnya. Sebagai bonus, musik singkat yang digunakan adalah remix dari musik Emerald Hill Zone, yaitu musik stage pertama dari Sonic the Hedgehog 2 (1992), game Sega Genesis dimana Tails pertama kali debut.

Tails

Miles “Tails” Prower adalah karakter sekunder dalam seri Sonic the Hedgehog, dan karakter kedua yang menjadi playable setelah Sonic sendiri. Dalam gameplay, Tails adalah rubah berekor dua yang memiliki kemampuan untuk terbang dengan menggunakan ekornya seperti baling-baling. Tails juga karakter yang gemar dengan mesin, dan dalam jalan cerita seri game Sonic, Tails biasanya membantu melawan pasukan robot Dr. Eggman dengan mesin ciptaannya sendiri.

Saya pribadi tertarik dengan bagaimana Tails akan menggunakan kedua kemampuannya untuk mengalahkan Dr. Eggman dalam film sekuel Sonic the Hedgehog ini.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian merasa hype dengan film Sonic the Hedgehog 2?

Film Sonic the Hedgehog 2 akan ditayangkan pada tanggal 8 April, 2022.


Untuk membaca berita Sonic the Hedgehog, panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.