Film Super Mario Sedang Digarap dan Melibatkan Shigeru Miyamoto

in
Maxresdefault

Adaptasi sebuah Video Game merupakan suatu hal yang baik dari beberapa sisi. Di satu sisi banyak orang yang akhirnya dapat mengkonsumsi konten game tersebut tanpa perlu menjadi gamers, di sisi lain gamers bisa menyaksikan karakter favorit mereka atau game mereka hidup melalui platform lain. Hal ini kerap dialami oleh industri perfilman serta Video Game, dimana satu franchise game diadaptasi menjadi sebuah film begitupun sebaliknya. Kini giliran franchise Mario yang akhirnya memulai debut di layar lebar.

Melalui laporan Corporate Management Policy Briefing Nintendo, mereka menyampaikan bahwa kini perusahaan asal Jepang tersebut tengah melakukan ekspansi menuju industri perfilm-an. Nintendo bahkan menyampaikan bahwa “produksi berjalan lancar”. Hal tersebut dikarenakan dua pentolan dari Nintendo serta Illumination (perusahaan pencipta Minions) yaitu Shigeru Miyamoto dan Chris Meledandri terlibat secara langsung dalam project ini sebagai produser. 

Pihak Nintendo sendiri memproyeksikan bahwa tahun 2022 Film Super Mario ini akan tampil di Bioskop diseluruh dunia. Dimana Universal Picture akan menjadi pihak yang mendistribusikan film tersebut. Meski begitu Nintendo juga berencana untuk tak berhenti sampai di produk film animasi saja. Mereka berencana untuk melakukan investasi di project lain sehingga IP Super Mario dapat lahir di banyak platform lain.

Article Body 3 1

Meski ini adalah film animasi pertama Super Mario, namun sebetulnya karya live action dari Super Mario juga pernah hadir di dunia film. Film berjudul Super Mario Bros. yang lahir pada tahun 1993 merupakan film pertama dari franchise Super Mario bros., meskipun film tersebut tidak menerima sambutan yang hangat dari penikmat perfilman.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Kusuma Aji Surya.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person