Film The Sims Resmi Masuk Tahap Produksi

Film The Sims

Game buatan Electronic Arts, The Sims adalah salah satu tajuk populer yang digandrungi oleh kalangan gamer hingga saat ini. Game ini merupakan simulasi dalam membangun rumah, keluarga, relasi atau teman, dan banyak lagi dalam dunia virtual.

Bicara soal gamenya, baru-baru ini beredar kabar bahwa film The Sims resmi memasuki tahap produksi. Benarkah begitu?

Kilas Info Film The Sims

Film adaptasi game akan dikembangkan oleh rumah produksi Margot Robbie

Melansir dari artikel Hollywood Reporter, LuckyChap selaku rumah produksi Margot Robby (dikelola bersama Tom Ackerly, Josey McNamara, dan Sophia Kerr) mengatakan film The Sims tengah masuki tahap produksi.

Proyek ini nantinya akan disutradarai oleh Kate Herron, yang sebelumnya menyutradarai season pertama Loki di Disney+ sekaligus menjadi writer film tersebut. Lalu, film juga akan diproduski bersama Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment, dan juga Electronic Arts.

Bukan Menjadi Film Pertama yang Masuk Tahap Produksi

Film adaptasi game ini bukan menjadi pertama kalinya masuk tahap produksi

Namun, ini bukan pertama kalinya film yang diadaptasi dari game The Sims sedang dalam proses produksi. Pada tahun 2007, Fox pernah mengerjakan film dari game ini, tapi akhirnya gagal selama lebih dari satu dekade hingga resmi dibatalkan di tahun 2019 setelah merger Disney dan Fox.

Diciptakan oleh game designer ikonik Will Wright (yang menciptakan SimCity 1989), The Sims adalah game simulasi kehidupan sehari-hari yang pertama kali rilis pada awal tahun 2000.

Seiring berjalannya waktu, game ini terus berkembang dengan hadirkan sekuel dan ekspansi dan terjual lebih dari ratusan juta kopi, hingga didaulat sebagai salah satu seri game terlaris sepanjang masa.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lainnya mengenai tanggal perilisan, latar tempat yang akan diambil, cerita, dan lainnya sebagai fokus utama film. Jadi, mari kita tunggu saja kabar resminya dari LuckyChap dan Electronic Arts di masa mendatang ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version