Film Tomb Raider Bocorkan Foto Lara Croft “Baru”-nya

lara croft

Foto pertama yang menampilkan wujud Lara Croft di film Tomb Raider terbarunya, baru saja resmi dirilis. Kali ini Alicia Vikander lah yang dipercaya membawakan peran sang tokoh.

Vikander yang memenangkan Oscar tahun lalu, akan berperan sebagai Lara Croft setelah Daisy Ridley, bintang Star Wars terkenal, sempat diisukan menggantikan dirinya.

Film adaptasi ketiga dari serial game terkenal tahun 1996 ini rencananya sudah bisa ditonton serentak pada 28 Maret tahun depan. Uniknya, meski sudah bukan Angelina Jolie yang memainkan si tokoh utama, alur cerita pada film  ini tetap melanjutkan versi terhadahulunya.

Penasaran gimana penampilan Vikander sebagai Lara Croft? Langsung aja kita lihat foto-fotonya.

Ngga cuma sampai disitu, pihak production juga membocorkan sinopsis film untuk pertama kalinya.

“Lara croft yang sudah ditinggal mati ayahnya sejak kecil, kini menjadi seorang wanita muda tanpa tujuan hidup yang jelas. Menyusuri jalanan kota London sebagai kurir sepeda, hidup pas-pasan, dan jarang masuk sekolah, akhirnya Lara memutuskan untuk memilih jalannya sendiri.

Berbekal secarik wasiat dari ayahnya, Lara mencoba memecahkan teka-teki makam kuno yang berada di sebuah pulau misterius dekat pesisir Jepang. Misi yang akan dihadapinya tidaklah mudah, namun apabila ia berhasil mengalahkan semua tantangan di pulau tersebut, gelar Tomb Raider akan didapatkannya.”

Gimana menurut kalian nih brott, apakah Alicia Vikandar cocok memerankan Lara Croft? Atau Angelina Jolie tetap di hati?
Share pendapat kalian yaa.

Exit mobile version