Film Warcraft Menampilkan 30 Detik TV Spot Perdana

8775645

Mengenal Warcraft ? Mungkin bagi gamer Warcraft akan berbahagia mengenai hal ini. Seperti yang kita tahu, seri dari video game Warcraft akan dibuat menjadi versi film dan sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Dengan hype yang terbangun dengan besar, film ini begitu dinantikan para fansnya dan pastinya berharap agar versi filmnya tidak mengecewakan atau tidak keluar dari alur cerita yang seperti di versi gamenya. Karena kebanyakan film yang diadaptasi dari game itu hasilnya kurang memuaskan tetapi untuk film Warcraft ini setidaknya kita menaruh harapan supaya proyek film ini sukses.

Legendary Entertainment telah meluncurkan tv spot perdana atau mungkin bisa disebut iklan tentang film warcraft yang satu ini. Berdurasi 30 detik tapi semuanya terlihat luar biasa. Dalam video 30 detik itu kebanyakan berasal dari cuplikan debut trailer film Warcraft itu sendiri. Penasaran ? Anda dapat melihatnya dibawah ini :

Film Warcraft ini sebelumnya direncanakan rilis bulan Desember 2015 lalu tetapi ditunda dan akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016 mendatang. Apakah anda salah satu yang menunggu kehadiran film ini ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version