Film Watch Dogs Resmi Masuk Tahap Produksi

Film Watch Dogs

Game besutan Ubisoft, seri Watch Dogs merupakan salah satu tajuk populer yang digandrungi oleh kalangan gamer hingga saat ini. Seri ini menampilkan cerita menarik serta mekanisme gameplay yang membuat pemain tertantang memainkannya hingga tamat.

Bicara soal gamenya, baru-baru ini beredar kabar bahwa film Watch Dogs resmi memasuki tahap produksi. Benarkah begitu?

Kilas Info Film Watch Dogs

Game populer ini akan diangkat menjadi film

Melansir dari artikel Deadline, New Regency Media selaku rumah produksi mengatakan film Watch Dogs tengah masuki tahap produksi. Detail informasi lainnya masih dirahasiakan oleh mereka hingga saat ini.

Meski masih dirahasiakan, film Watch Dogs ini nantinya akan dibintangi oleh Sophie Wilde (Talk to Me), dan diproduksi oleh Yariv Milchan, Natalie Lehmann, serta Margaret Boykin dari Ubisoft. Mathieu Turi telah ditunjuk untuk menyutradarai film ini.

Lalu Christie LeBlanc juga akan berperan sebagai writer film, yang dikenal sebagai writer film thriller fiksi ilmiah orisinil Netflix, Oxygen.

Detail Informasi Lainnya

Pemberontakan teknologi berbalut aksi di dunia futuristik

Bagi yang belum tahu, Watch Dogs adalah game bertema pemberontakan teknologi dibalut elemen aksi dengan unsur futuristik. Seri pertama mengambil padang pasir dengan latar tempat Chicago, seri kedua berlatarkan di San Francisco, dan seri ketiga dengan latar tempat London.

Jika film ini mengikuti seri game, kemungkinan penggemar akan melihat sang tokoh utama, seorang hacker berusaha melawan Blume Corporation nan misterius, pengembang ctOS istem operasi cerdas yang hampir mengendalikan segalanya, atau mengembalikan nama baik dari tuduhan jebakan atas serangkaian pengeboman teroris.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lainnya mengenai latar tempat mana yang akan diambil, cerita, hingga tokoh utama yang bakal menjadi bintang untuk film tersebut. Jadi, mari kita tunggu saja kabar resminya dari New Regency Media dan Ubisoft di masa mendatang ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version