Filter Robotik Cyberpunk 2077 Kini Sudah Bisa Dicoba di Instagram


Jadilah robot dengan filter robotik baru dari CD Projekt Red di Instagram.

Menjadi android yang miliki tubuh bionik dengan segala keunggulannya tentu menjadi impian banyak orang saat menonton film fiksi ilmiah. Dengan tubuh tersebut, kamu bisa melakukan semua yang tak bisa dilakukan manusia. Misalnya saja melompat dengan ketinggian yang lebih tinggi, hingga mengangkat benda-benda berat. Lakukan hacking dan diving langsung layaknya Cyberpunk 2077 juga menjadi salah satu benefitnya. Jadikan dirimu bersatu dengan data yang tersebar di internet. Beruntung, kini impian tersebut akhirnya terwujud, meski hanya dalam bentuk filter Instagram.

CD Projekt Red umumkan kolaborasinya dengan Instagram untuk Cyberpunk 2077. Mereka hadirkan filter foto yang akan menyulap wajahmu seperti beberapa android atau manusia yang telah dimodifikasi tubuhnya dengan tubuh bionik. Terdapat empat filter yang bisa kamu coba, dengan dua filter yang akan lebih kompleks dari dua lainnya yang terlihat lebih simple.

Filter tersebut akan berimu tanda di wajahmu layaknya tokoh utama gamenya, V. Sementara filter yang lebih simple lainnya akan berimu penampakan seperti partnernya, Jackie Welles. Dua filter yang lebih kompleks lain akan ubah total wajahmu dengan mesin mekanik layaknya NPC musuh di beberapa gameplay Cyberpunk 2077 yang sempat ditunjukkan.

Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis tanggal 16 April 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi Google Stadianya sendiri juga saat ini masih dikerjakan. Ikuti terus kabar terbarunya dari kami sembari menikmati filter Instagramnya.

contact: akbar@gamebrott.com